Kalla Toyota Sulbar Hadirkan Program Merdeka Punya Toyota

  • Bagikan
Jajaran management dan rekan Toyota Value Chain hadir di Press Conference Kalla Toyota di showroom Kalla Toyota Mamuju 22 Agustus 2022.--chalid mawardi/radarsulbar--

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga lima juta rupiah melalui program Merdeka Punya Toyota. Program trade in ini berlaku untuk trade in kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush. Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing.

Yadi Sangguling selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) cabang Mamuju juga turut hadir memaparkan programnya. Dalam presentasinya, beliau memaparkan ada beragam paket penjualan yang ditawarkan ACC di bulan Agustus ini. Yang pertama ada paket Spektakuler Special DP Rendah khusus pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris. Pelanggan berkesempatan mendapatkan DP 10 – 15% dan angsuran mulai lima jutaan rupiah.

“ACC juga menawarkan paket Spektakuler Special Rate khusus pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai empat jutaan rupiah. Tak hanya itu, paket ketiga yakni Spektakuler Bunga 0 persen dengan bunga 0 persen dan angsuran mulai empat jutaan rupiah,” ungkap Yadi Sangguling.

Wira Aksanal selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) cabang Mamuju juga memaparkan program terbaiknya di bulan ini. TAF memberikan paket Smart Cash untuk pembelian tipe Avanza, Veloz, Rush, dan Raize.

Paket ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan subsidi hingga delapan jutaan rupiah. TAF juga memberikan paket Merdeka dengan DP mulai 40 jutaan rupiah untuk Avanza dan DP 50 jutaan rupiah Veloz, Rush, dan Raize.

“Selain itu, pelanggan juga berkesempatan membeli tipe Avanza, Veloz, Rush, dan Raize dengan DP mulai 30 jutaan rupiah. Program EZ Deal memberikan kemudahan dengan penawaran tenor hingga 72 bulan dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan. Paket EZ Deal juga memberikan keuntungan dengan angsuran lebih ringan 30 persen,” ungkap Wira Aksanal. (*)

  • Bagikan