Al Jasiyah Fasilitasi Penerbangan Langsung Jamaah Umrah

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSULBAR — Penerbangan langsung dari Makassar di musim umrah 1444 H telah dimulai lagi pekan ini. Para Jamaah sudah mengikuti manasik umrah di Hotel Remcy Panakkukang, Sabtu 20 Agustus 2022.

Salah satu travel umrah yang berbasis di Makassar yakni Al Jasiyah Travel juga akan berangkatkan 77 jamaah umrah pada senin 22 Agustus 2022, yang berasal dari Makassar, Kendari, Sinjai, Palopo, Papua, dan beberapa daerah lainnya.

Jamaah umrah yang akan berangkat tersebut menggunakan maskapai Lion Air dari Makassar ke Madinah. Dan akan menggunakan fasilitas hotel Makkah Tower di pelataran Masjidil Haram.

“Alhamdulillah sudah mulai normal tanpa karantina. Total sudah 6 bis atau sekitar 250 jamaah yang terdaftar untuk pemberangkatan mulai 22 agustus, 12 september, dan 23 oktober.” Jelas CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat.

Wasekjend DPP Amphuri ini membeberkan, pemberangkatan berikutnya pada Oktober mendatang.

“Yakni 23 Oktober Makassar landing Jeddah harga paket 12 hari Rp. 28,5 juta dan 24 Oktober Makassar landing Madinah harga paket 12 hari Rp 33,9 juta hotel bintang 5 di Mekkah,” jelas Nurhayat yang juga Ketua DPD Astindo Sulsel. (*)

  • Bagikan