Akhirnya Warga Tande Nikmati Jalan Aspal

  • Bagikan
JALAN. Terlihat jalan menuju Kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur sudah mulus, Rabu 20 Juli 2022.--mabrur/radarsulbar–

MAJENE, RADARSULBAR –Ruas jalan dari lingkungan Tanete menuju Kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur kini sudah beraspal. Akhirnya warga bisa menikmati jalan mulus.

Karenanya Salah seorang warga, Irman mengatakan, berterima kasih atas pemkab Majene, dibawah kepemimpinan Bupati Andi Achmad Sukri Tamalele dan Wakil Bupati Arismunandar (AST-Aris) terus melakukan akselerasi pembangunan. 

“Kami bersyukur pemerintah memperbaiki jalan, sehingga aktivitas kita lebih lancar,” ujar salah satu pengendara Irman, Rabu 20 Juli 2022. 

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Majene karena berkat mereka sehingga jalan menuju ke Kelurahan Tande bisa lebih baik,” tambahnya. 

Senada warga lainnya, Yusuf berharap pengerjaan pada Ruas Jalan Kelurahan Tande terus berlanjur, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga di Kelaurahan Tande. 

“Mudah – mudahan perbaikan jalan tahun depan bisa segera diteruskan hingga ke batas Kelurahan Tande, agar aktivitas masyarakat bisa lebih baik,” harapnya. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan