Komunitas TurunTangan Kurbankan Dua Ekor Sapi

  • Bagikan
FOTO BERSAMA. Relawan Komunitas TurunTangan Mamuju berfoto bersama dengan warga penerima daging kurban di Salunangka, Lingkungan Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Minggu 10 Juli 2022.-dok.radarsulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR –Komunitas TurunTangan Mamuju ikut menyembelih dua ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, 10 Juli 2022. Dua ekor Sapi yang dikurbankan merupakan hasil donasi para donatur yang berhasil dikumpulkan sejak pekan lalu.

Relawan TurunTangan Mamuju, Susfayati mengatakan, dua ekor Sapi tersebut disembelih di Dusun Kassa dan Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro dan di Salunangka, Lingkungan Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro.

“Donasi dibuka sejak Kamis 30 Juli. Dana yang terkumpul kemudian digunakan untuk membeli sapi kurban lalu disalurkan ke masyarakat,” kata Susfayati, Senin 11 Juli 2022.

Ia mengaku, kurban ini menjadi spesial lantaran merupakan kurban pertama yang dilakukan TurunTangan Mamuju.

Susfayati pun berharap, kegiatan tersebut bisa terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Terpenting, komunitas yang beranggotakan 60 orang tersebut tidak berhenti melakukan hal-hal baik bagi banyak orang. (ajs/jaf)

  • Bagikan