Tripika Kecamatan Pamboang Giat Tiga Pilar

  • Bagikan
IST.

MAJENE, RADARSULBAR–Satuan Binmas Polres Majene bekerja sama dengan unsur Tripika (Tiga Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Pamboang melaksanakan program Giat 3 Pilar, di Desa Tinambung, Rabu 15 Juni 2022.

Kasat Binmas Polres Majene, Soewarno Kasimin menyampaikan, rangkaian giat 3 Pilar Tripika Kec. Pamboang dan Desa Tinambung Pamboang, antara lain Apel 3 Pilar Kec Pamboang dengan mengusung tema Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Pelaksanaan Rapat Analisa dan Evaluasi bersama seluruh unsur Tripika dan Desa dalam membahas program – program pemerintah baik bidang keamanan dan kesehatan.

Problem Solving dalam menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di masyarakat dengan capaian hasil kesepakatan bersama dengan mengedepankan kekeluargaan diatas segalanya.

“Dan program keamanan lingkungan (SisKamling) sebagai prioritas kerja 3 Pilar di tingkat Desa Tinambung Kec Pamboang dalam tujuan lintas silaturahmi dalam lingkungan masyarakat pada saat melaksanakan tugas keamanan lingkungan,” tutup Soewarno. (r2/jaf)

  • Bagikan