HIPMI Sulbar Siap Meriahkan HUT 50 HIPMI

  • Bagikan
Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming foto bersama Ketua Umum BPD Sulbar, Sabarudien Syam dan pengurus BPD HIPMI Sulbar.

MAMUJU, RADARSULBAR – Puncak hajatan HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-50 tahun tak lama lagi berlangsung. Kegiatan ini bakal dihadiri pengurus dan anggota HIPMI se Indonesia, termasuk dari Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulbar, Sabarudien Syam, menegaskan pihaknya akan terlibat langsung dalam momen HUT Emas HIPMI pada tanggal 10 hingga 12 Juni 2022 mendatang di JCC Senayan.

“Hari ini sebagian besar pengurus dan anggota HIPMI Sulbar bertolak ke Jakarta untuk menghadiri HUT Emas HIPMI. Sebelumnya sudah ada yang duluan ke lokasi acara di Jakarta untuk kepentingan koordinasi dengan panitia HUT,” kata Jhon, sapaan akrab Sabarudien Syam, Kamis 9 Juni 2022.

Jhon menegaskan, pihaknya bukan hanya hadir mengikuti rangkaian seremoni HUT HIPMI. Tapi ikut juga berpartisipasi dalam kegiatan expo.

“Untuk expo kami membawa beberapa produk lokal Sulawesi Barat. Diantaranya, kopi Mamasa, sutera Mandar, dan produk lainya,” imbuh Jhon.

Selain itu, Jhon juga menegaskan pihaknya akan ambil bagian pada kegiatan pemilihan duta entrepreneur HIPMI 2022. Ajang ini penting diikuti mengingat peranannya sangat besar sebagai sarana promosi potensi daerah.

“Intinya Sulbar siap mengikuti seluruh rangkaian HUT Emas HIPMI. Semoga kegiatan ini bisa berimbas positif bagi pengusaha muda di Sulawesi Barat,” imbuh Jhon. (*)

  • Bagikan