Andi Nursami Tepilih Ketua PBVSI Polman

  • Bagikan
SERAHKAN. Sekertaris PBVSI Polman demisioner, Arifuddin menyerahkan bendera PBVSI kepada Ketua terpilih PBVSI Polman Andi Nursami Masdar dalam muskab ke IV di Sekrertaris Koni Polman, Rabu 25 Mei.2022.

POLEWALI, RADARSULBAR — Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Polewali Mandar mengelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV di Sekretariat KONI Polman, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam Muskab ini dengan agenda utama pemilihan ketua periode 2022-2026. Dalam Muskab PBVSI Polman secara aklamasi memilih Kepala Dinas PMD, Andi Nursami Masdar sebagai ketua terpilih. Muskab yang diikuti pengurua PBVSI dan club bola voli se Kabupaten Polman ini berjalan lancar dan sukses.

Sekrtaris Umum PBVSI Polman, Arifuddin mengatakan Muskab ini digelar karena pengurus periode sebelumnya sudah habis masa jabatannya.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Muskab ke IV dengan secara aklamasi memilih Andi Nursami Masdar sebagai ketua. Kami berharap kepengurusan periode 2022-2026 dapat mengangkat prestasi bola voli Polman. Apalagi beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Porprov,”‘ terang Arifuddin yang juga Sekum PBVSI Sulbar ini.

Sementara Andi Nursami Masdar mengatakan setelah terpilih dirinya akan berupaya memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Polman secara khusus dan Sulbar pada umum.

“Olahraga voli tidak asing bagi saya karena waktu masih sekolah di SMA aktif bermain dan bahkan ikut bertanding dalam beberapa kejuaraan. Saya mengajak untuk semua elemen pengurus dan pecinta bola voli untuk bersama- sama memajukkan perbolavolian. Insha Allah pada Porprov ke IV Sulbar bulan Nopember mendatang kita akan pertahankan sebegai juara umum cabor Voli dengan menyapu seluruh medali emas yang dipertandingkan,” tandasnya. (mkb)

  • Bagikan