TGB Lawatan ke Sulbar, Ini Agendanya

  • Bagikan
FOTO. TGB. Dr.KH. Muhammad Zainul Majdi, MA

MAMUJU, RADAR SULBAR–Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PB NWDI) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengagendakan Safari Dakwah Nusantara di Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Panitia Persiapan Safari Dakwah Nusantara, Muhammad Nasir memastikan kehadiran TGB setelah menerima Jadwal Safari Dakwah Nusantara TGB dari Sekjen PB NWDI.

Hari pertama kedatangan TGB mengagendakan kuliah umum di Universitas Tomakaka Mamuju, dan melakukan silaturahmi dengan Pemprov Sulbar. Dan lanjut ke kabupaten lain.

“Kedatangannya 12 hari lagi, rutenya tanggal 5 (Juni) sudah di Mamuju. Tanggal 6 (Juni) menuju Pondok Pesantren di Desa Toabo (Kecamatan Papalang, Mamuju) dan lanjut ke Mamuju Tengah. Tanggal 7 di Pasangkayu,”ujar Nasir, Senin 23 Mei.

Panitia pun sudah mempersiapkan penyambutan dengan berkoordinasi Pemda di tiga kabupaten yang akan dikunjungi, yakni Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Demikian respon baik dari ketiga Pemda, mengingat sosok TGB dikenal sebagai aset nasional,

“Selain Hafiz Qur’an beliau juga alumni Universitas Al-Azhar,”tandasnya. (imr)

  • Bagikan