Kemilau HUT Ke-33, CEO FIFGROUP: Terus Berupaya Jadi Terbaik Bagi Masyarakat

  • Bagikan
Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGROUP yang dilakukan dengan Ceremony Potong Tumpeng oleh Jajaran Direksi FIFGROUP. Dari kiri ke kanan : Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro; Finance Director FIFGROUP, Hugeng Gozali; Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya; Human Capital (HC), General Support (GS), and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati; dan Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan.

JAKARTA, RADARSULBAR – Selama sepertiga abad, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan juga bagian dari Astra Financial hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai solusi finansial dalam mewujudkan kebutuhan dan barang impiannya. Tepat pada Minggu, 1 Mei 2022, FIFGROUP genap merayakan hari jadinya yang berusia 33 tahun. Pada momen spesial tersebut, FIFGROUP menghadirkan sejumlah program di dalam rangkaian perayaan yang bertajuk “Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGROUP” pada Rabu 11 Mei 2022.

“Tema HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP merupakan bentuk wujud apresiasi dan ungkapan rasa syukur atas perjalanan FIFGROUP sejak tahun 1989 hingga hari ini, FIFGROUP selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi setiap customer-nya. Melalui semangat inovasi dan kerja keras yang telah dilakukan, FIFGROUP dapat tumbuh serta berkomitmen sesuai visi, misi yaitu menjadi pemimpin industri yang dikagumi dan membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat,” kata Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Pada perayaan pertambahan usia dengan puncak acara yang diselenggarakan pada Rabu (11/05/2022), Margono mengatakan untuk mewujudkan kesuksesan yang telah dicanangkan, seluruh insan FIFGROUP harus memiliki sikap proaktif, komunikatif dengan mengedepankan semangat kolaborasi yang sejalan dengan tema Rapat Pimpinan (Rapim) FIFGROUP 2022, yaitu Embracing Resilent Collaboration Strive for Sustainability dalam menjawab kebutuhan dan harapan customer di seluruh Indonesia untuk menjadi solusi finansial pilihan masyarakat.

Sebagai ungkapan rasa syukur dengan bertambahnya usia ke-33 tahun ini, FIFGROUP mengadakan berbagai kegiatan yang ditujukan bagi eksternal dan internal. Untuk eksternal, FIFGROUP menyelenggarakan berbagai program kompetisi dengan menargetkan partisipan mulai dari customer, mahasiswa, mitra bisnis, jurnalis, hingga member program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP. FIFGROUP juga turut merayakan program promo menarik bagi customer dalam perayaan HUT Kemliau 33 Tahun ini.

Dari sisi sosial, FIFGROUP juga menyelenggarakan beragam program keberlanjutan dalam rangka mendukung Sustainability Development Goals (SDGs) dengan mengimplementasikan Environment, Social, and Governance (ESG) bertemakan FIFGROUP Peduli. Pada puncak acaranya, dilakukan ceremonial dari berbagai program tersebut mulai dari ceremonial CSR and Donation, penghargaan bagi para pemenang kompetisi, hingga mengadakan konser yang dilaksanakan secara virtual yang dikemas dengan tajuk FIFGROUP Seru (Sinergy, Emphaty, Responsible, Unique).

Untuk program internal, perusahaan dengan jaringan sebanya 243 cabang ini menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang serupa dengan program eksternal seperti kompetisi bertemakan FIFGROUP Olympic, program keberlanjutan bertemakan FIFGROUP peduli, hingga pada puncak acaranya diselenggarkan kegiatan ceremonial dari program-program yang telah diselenggarakan.

Jaket eksklusif bagi customer

FIFGROUP senantiasa untuk terus melakukan inovasi dalam mengoptimalkan layanan untuk masyarakat dengan menghadirkan berbagai macam jasa pembiayaan yang dapat membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya.

Melalui FIFASTRA, FIFGROUP menghadirkan program khusus dalam rangka merayakan HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP, yaitu Program Hadiah Jaket Spesial HUT yang akan diberikan pada setiap pengajuan booking pembiayaan sepeda motor Honda oleh seluruh customer FIFGROUP periode 1 Mei sampai dengan 30 Juni 2022. Program Hadiah Jaket Spesial HUT ini menjadi bagian dari apresiasi FIFGROUP kepada lebih dari 3 juta pelanggan aktif.

  • Bagikan