Kemilau HUT Ke-33, CEO FIFGROUP: Terus Berupaya Jadi Terbaik Bagi Masyarakat

  • Bagikan
Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGROUP yang dilakukan dengan Ceremony Potong Tumpeng oleh Jajaran Direksi FIFGROUP. Dari kiri ke kanan : Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro; Finance Director FIFGROUP, Hugeng Gozali; Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya; Human Capital (HC), General Support (GS), and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati; dan Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan.

Pada program spesial tersebut, jaket yang akan diberikan didesain khusus oleh designer berkebutuhan khusus/disabilitas ternama, yaitu Raffi Abdurrahman Ridwan yang tergolong penyandang Tuna Rungu. Designer kelahiran 20 Juli 2022 tersebut menjadi salah satu penerima Anugerah Kebudayaan Kategori Anak dan Remaja pada Tahun 2016 berkat karya-karyanya di dunia tata busana.

Di dalam desainnya, terdapat pola mural Indonesia yang mengandung visi FIFGROUP, yaitu Menjadi Pemimpin Industri yang Dikagumi Secara Nasional dan misi FIFGROUP, yaitu membawa kehidupan yang lebih baik. Selain itu, terdapat logo FIFASTRA dan juga log HUT 33 tahun pada jaket yang menjadi souvenir bagi customer FIFASTRA tersebut.

Kompetisi Eksternal

Untuk memeriahkan perayaan bertambah usianya FIFGROUP, beragam perlombaan dengan total hadiah puluhan juta rupiah turut diselenggarakan untuk meningkatkan daya Tarik masyarakat pada program yang dihadirkan. Sebagai salah satu program kompetisi dalam meningkatkan literasi bagi masyarakat, FIFGROUP menyelenggarakan program Video Youth Competition dengan judul “Menyambut Kemilau 33 tahun FIFGROUP, Yuk! Menjadi Debitur Milenial yang Cerdas” dengan menarget mahasiwa sebagai partisipannya dan total hadiah yang bisa didapatkan sebesar Rp 10 juta.

Selain itu, FIFGROUP juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan kreativitasnya melalui program cover jingle baru yang dimiliki oleh FIFGROUP dengan total hadiah sebsar Rp 18 juta. Perusahaan juga menyelenggararkan program sayembara untuk pembuatan logo HUT ke 33 FIFGROUP, di mana logo tersebut menjadi logo official HUT yang akan digunakan dalam setiap rangkaian acara yang diselenggarakan dengan total hadiah yang bisa diraih sebesar Rp 10 juta.

Tidak ketinggalan, kompetisi masa kini di tengah berkembang pesatnya media sosial untuk masyarakat menunjukan kreativitas dalam berfoto dengan tema FIFGROUP. Selain berfoto, saat inin juga berkembang pesat perlombaan electronic sport (e-sport) yang juga turut menjadi bagian program kompetisi yang dihadirkan dengan total hadiah sebesar Rp 39 juta.

Program keberlanjutan bertajuk FIFGROUP Peduli

Masih dalam rangkaian menyemarakkan HUT Kemilau 33 tahun dan sejalan dengan program pemerintah dalam melaksanakan SDGs melalui implementasi ESG. FIFGROUP menghadirkan beragam program sosial yang diharapkan dapat memberikan dampak sosial bagi masyarakat melalui 4 pilar utama, yaitu pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pilar pemberdayaan masyarakat.

Dari pilar Pendidikan, FIFGROUP juga turut mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia melalui penyaluran program Beasiswa FIFutureLeader yang ditujukan untuk 33 mahasiwa terpilih. Selain program beasiswa, seluruh mahasiswa tersebut juga mendapatkan kesempatan besar untuk bisa mendapatkan Development Journey khusus selama 1 tahun, seperti mengikut kegiatan workshop, FIFGROUP Youth Innovation, hingga kesempatan magang di FIFGROUP.

  • Bagikan