Kemilau HUT Ke-33, CEO FIFGROUP: Terus Berupaya Jadi Terbaik Bagi Masyarakat

  • Bagikan
Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGROUP yang dilakukan dengan Ceremony Potong Tumpeng oleh Jajaran Direksi FIFGROUP. Dari kiri ke kanan : Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro; Finance Director FIFGROUP, Hugeng Gozali; Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya; Human Capital (HC), General Support (GS), and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati; dan Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan.

Selain itu, berbagai penghargaan juga memeriahkan puncak perayaan yang diberikan kepada sejumlah pemenang perlombaan baik pada perlombaan eksternal maupun internal. Sejumah hadiah hingga medali diberikan untuk memotivasi seluruh partisipan agar lebih giat dalam berkompetisi baik antar individu maupun tim.

FIFGROUP juga mengadakan konser virtual dengan mengundang beberapa artis ternama untuk meramaikan perayaan HUT 33 Tahun FIFGROUP. Tidak hanya konser, hadir pula kegiatan webinar khusus, yaitu Monthly Business Clinic (MOBIC) Spesial HUT FIFGROUP dengan menghadirkan pembicara spesial, yaitu Susi Pudjiastuti.

FIFGROUP Olympic

Salah satu rangkaian acara dalam rangka menyemarakkan HUT 32 ini adalah FIFGROUP Olympic yang merupakan rangkaian perlombaan dan melibatkan seluruh insan FIFGROUP dari Sabang hingga Merauke. Perlombaan tersebut di antarnya ada program Electronic Sport, Video Clip Ucapan HUT 33 Tahun FIFGROUP, Photography, Cover Jingle bagi karyawan, Lomba Atletica 10 KM dan Lari Marathon Beregu, Quiz Online 8 Babak, Menggambar, Perlombaan Aku Bangga Menjadi Keluarga FIFGROUP, Lipsync Lagu, Masterchef FIFGROUP, hingga Aku Kartini FIFGROUP.

Seluruh perlombaan tersebut, ditujukan dalam menjunjung budaya FIFGROUP, yakni nilai Teamwork, Exellence, Achieving, dan Moving Forward (TEAM) akan sportivitas. Selain itu, melalui program ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa kompetisi karyawan dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih kondusif.

~SELESAI~

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGROUP yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu (11/04/2022). Dari kiri ke kanan bagian atas : Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Plan (Corp Plan), Risk, Customer Relationship Management (CRM) and Digital Director FIFGROUP, Indra Gunawan; Finance Director FIFGROUP, Hugeng Gozali; Human Capital (HC), General Support (GS), and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Dari kiri ke kanan bagian bawah : Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan; Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro; dan Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor, yang juga anak perusahaan PT Astra International Tbk.
Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA merupakan Unit Usaha Syariah (UUS) FIFGROUP yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 243 kantor cabang dan 378 Point of Service (POS), 1.000 Kios.

  • Bagikan