Jelang Lebaran, Penjualan Mobil Bekas Toyota Trust Meningkat 30 Persen

  • Bagikan
Used Car Advisor sedang melakukan taksasi kendaraan pelanggan di gelaran Flash Sale Toyota Trust beberapa waktu lalu. --Andi Chairiza Bahrun/Kalla Toyota--

Muh. Idham Multazam, selaku Used Car Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota Trust hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dimana siklus pelanggan dimulai dari pembelian mobil baru, kemudian masuk ke bengkel, sampai di suatu saat pelanggan mau mengganti atau upgrade mobilnya.

Toyota Trust hadir memberikan pelayanan Trade-In. Jadi pelanggan tidak perlu kemana-mana lagi. Pelanggan yang ingin melakukan Trade In akan ditaksasi oleh Used Car Advisor Toyota Trust yang sudah tersertifikasi dan hasil taksasi kendaraan lama pelanggan akan dijelaskan langsung sehingga hasilnya objektif, transparan, dan pelanggan akan mendapatkan harga terbaik.

“Setiap Trade In, Toyota Trusy memberikan subsidi cashback hingga lima juta rupiah. Sehingga nilai taksasi mobil lama pelanggan akan kami tambahkan lima juta rupiah, ditambah diskon pembelian mobil baru,” ungkapnya.

Pelanggan yang tertarik cukup datang ke showroom Kalla Toyota terdekat, dan bertemu langsung dengan sales dan used car advisor Kalla Toyota.
Proses taksasi dijamin aman, cepat, dan transparan. Atau jika pelanggan yang ingin unitnya ditaksasi di rumah, tim Toyota Trust dapat langsung berkunjung ke rumah pelanggan dengan tetap mengikuti protocol Covid-19. (*)

  • Bagikan