Korem 142 Bangun Kerjasama dengan Bank Mandiri

  • Bagikan

MAMUJU – Penandatanganan perjanjian kerja sama Korem 142 Tatag Mamuju dengan layanan Mandiri Payroll Package berlangsung di ruang kehormatan Korem 142 Tatag, Kamis 31 Maret 2022.

Danrem 142 Tatag Mamuju, Kolonel Inf. Farouk Pakar dan Ibnu Dahlan selaku Government Business Head Regional X Sulawesi dan Maluku, serta Humairah La Hambu Area Head Pare-pare, masing-masing bertindak untuk kedua belah pihak.
Kolonel Inf Farouk berharap kerjasama yang dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Sedangkan mekanisme peralihan tunjangan kinerja agar segera ditindaklanjuti, sehingga tidak ada keterlambatan dalam penerimaan tunjangan kinerja terhadap prajurit.

“Kami berharap semuanya berjalan dengan baik tanpa adanya kendala demi kepentingan Prajurit Korem 142 Tatag,” Kata Danrem 142 Tatag.

Di tempat yang sama, Ibnu Dahlan selaku perwakilan dari Bank Mandiri berjanji akan memegang amanah yang diberikan dan akan melaksanakan dengan baik apa yang telah disepakati dalam kerjasama tersebut. “Saya akan menjaga amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Ia juga nenjelaskan tentang fasilitas layanan yang dimiliki oleh Bank Mandiri khususnya dalam mempermudah transaksi dan pengambilan kredit Bank Mandiri.

Diketahui, penandatanganan perjanjian kerjasama antara Korem 142 Tatag dengan Bank Mandiri dalam hal pembayaran tunjangan kinerja prajurit.

Turut hadir, Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, Humairah La Hambu
Area Head Parepare, Kasi Perencanaan Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, Kasi Teritorial Kolonel Arh Sri Rusyono, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi serta staf Bank Mandiri Cabang Mamuju. (*/jsm)

  • Bagikan