Vaksin Booster Bagi Semua Personel

  • Bagikan

MAMUJU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulbar, melaksanakan Vaksinasi Covid 19 dosis III atau booster kepada seluruh personel, Senin 7 Februari 2022.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Klinik Pratama Bina Manakarra. BNN Sulbar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Mamuju dan tim vaksinator dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Binanga Mamuju.

Kepala BNN Sulbar, Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya BNN Sulbar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mulai dari saya selaku pimpinan dan seluruh staf pegawai BNN Sulbar yang memenuhi syarat skrining, kita suntikkan vaksin booster atau dosis ketiga,” kata Brigjen Pol Sumirat.

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

“Saya perintahkan agar semua pegawai wajib mengikuti vaksin booster ini,” ujarnya.
Ia pun mengimbau seluruh personel tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Menghindari kerumunan dan menggunakan masker di saat beraktivitas.

“Kita jangan lengah. Tetap terapkan protokol kesehatan, khususnya jika berada di lingkungan kantor,” tandasnya. (ajs/jsm)

  • Bagikan