Seorang Pria di Papalang Tewas dengan Luka Tusukan di Sekujur Tubuh

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – -Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, 18.30 WITA, Kamis 9 Mei 2024.

Awalnya korban diduga lakalantas saat ditemukan terkapar di jalan pintas Topore – Toabo dusun Pamalaliang Desa Topore, tidak jauh dari motor miliknya.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar mengatakan, setelah pihaknya melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesman terdekat, ditemukan korban mengalami luka tusukan pada bagian punggung sebanyak 11 tusukan, lengan kanan 2 tusukan, bahu kanan 2 tusukan, wajah sisi kanan 4 tusukan dan belakang kepala 9 tusukan.

Adapun identitas korban bernama Fharil (18) merupakan seorang pelajar yang beralamat di dusun Toansang Desa Bonda Kecamatan Papalang.

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian mengungkap identitas pelaku berinisial HK (18)

Hasil pemeriksaan awal, terduga pelaku HK (18) mengakui telah melakukan penikaman sebanyak 28 kali tusukan dengan menggunakan sebilah badik terhadap korban hingga mengakibatkan meninggal dunia. Papar Iskandar

Kapolresta menambahkan, bahwa terduga pelaku melakukan penikaman terhadap korban hingga meninggal dunia karena merasa kesal dan dendam sering di Bully oleh korban sewaktu masih sekolah bersama di SMK Papalang.

Kini terduga pelaku sudah kita amankan dan masih terus dilakukan pemeriksaan di ruangan satuan Reskrim Polresta Mamuju. Ungkap Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version