Kapolda Sulbar Tinjau Pelayanan di Sejumlah Tempat Wisata

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengunjungi wisata Tapandullu, Mamuju, Minggu 14 April 2024. --polda sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR — Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar melaksanakan kunjungan inspeksi ke Objek Wisata salah satunya di Objek Wisata Tapandulu, Minggu 14 April 2024.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Sulawesi Barat tersebut untuk memastikan ketersediaan dan kualitas pelayanan bagi para pengunjung.

Kapolda secara langsung memeriksa berbagai aspek pelayanan di Objek Wisata Tapandulu, termasuk keamanan, kebersihan, fasilitas umum, dan ketersediaan petugas yang bertugas.

Terlihat juga sesekali Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar juga berdialog dengan para pengunjung untuk mendengar langsung masukan dan keluhan yang mereka miliki.

Setelah melakukan evaluasi menyeluruh, Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja tim pengelola dan petugas keamanan Objek Wisata Tapandulu.

Kapolda juga menegaskan pentingnya menjaga standar pelayanan yang tinggi demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap destinasi wisata di daerah ini. Dengan harapan agar liburan Lebaran berjalan lancar dan aman bagi semua pengunjung.

Kapolda Sulbar meninggalkan Objek Wisata Tapandulu dengan pesan semangat untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.

“Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terlebih bagi masyarakat yang merayakan hari raya idul Fitri bersama keluarga,” Jelas Kapolda Sulbar kepada Personel Polda Sulbar yang bertugas.(jaf)

  • Bagikan