Hari Raya Idul Fitri, Kepala Inspektorat Sulbar Silaturahmi ke Rujab Gubernur

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Baitul Anwar, Kepala Inspektorat Pemprov Sulbar Muh Natsir turut melakukan silaturahmi ke Rujab Gubernur Sulbar, dalam rangka merayakan Idul Fitri 1445 H, Rabu 10 April 2024.

“Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan di Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan mempererat tali persaudaraan, ” kata Natsir.

Dia berharap momen idul fitri ini sebagai momen saling memaafkan, serta menguatkan tekad untuk lebih baik kedepan, utamanya dalam menjalankan roda pemerintahan demi Sulbar yang lebih baik lagi.

Sebagaimana arahan Pj Gubernur, Lanjut Natsir, agar kedepan, pelayanan publik semakin dioptimalkan, dengan begitu masyarakat betul-betul merasakan kehadiran pemerintah dalam mengatasi permasalahan-permasalahan.

Dia juga mengajak kepada Pimpinan OPD agar senantiasa berbenah, kekurangan-kekurangan yang telah menjadi catatan selama ini dapat diperbaiki dan lebih fokus pada program-program yang berdampak langsung ke masyarakat. (*)

  • Bagikan