Kapolda Sulbar Bagikan 2.000 Paket Parcel Lebaran

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyerahkan bingkisan parcel lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah kepada perwakilan personel Polda Sulbar, PNS, PHL, Purnawirawan dan Wartawan, Jumat 5 April 2024.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap kegiatan ini dapat dimaknai sebagai penguat tali silaturahmi baik sebagai keluarga besar maupun mitra Polda Sulbar.

“Kegiatan rutin menjelang hari raya ini tentu kita harapkan dapat kita maknai sebagai penguat tali silaturahmi dan kebersamaan kita sebagai keluarga besar maupun mitra Polda Sulbar untuk kita bisa saling asah, asih dan asuh dalam mewujudkan Polda Sulbar yang lebih baik,” tutur Kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh personel untuk selalu bersyukur dan melaksanakan tugas melayani dan melindungi masyarakat dengan ikhlas sebagai bagian nilai ibadah.

Tak hanya itu, Kapolda juga menyampaikan agar setiap anggota Polda Sulbar dapat menjadi contoh dan teladan dalam menjaga serta merawat toleransi dan keberagamaan di wilayah Sulbar.

“Saya berharap sebagai anggota Polri harus bisa menjadi teladan perekat tali persaudaraan dan menjaga pembangunan dan terus bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai di Sulbar,” tutur Kapolda.

Dikesempatan yang sama Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel sudah bekerja dengan baik dan kami sampaikan kepada keluarga di kampung salam dan ucapan hari raya kami.

Saat cuti perhatikan keselamatan karena kita dinanti keluarga dirumah. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga pahala kita diterima disisi Allah Subuhanahu Waalah dan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, tutup Kapolda.

Usai memberikan arahan, selanjutnya Kapolda terlihat menyerahkan bingkisan parcel lebaran kepada para perwakilan, diterima ya meski nilainya tidak banyak namun semoga bermanfaat saat hari raya nanti.

Berdasarkan data dari Biro SDM sebagai panitia penyedia bingkisan lebaran kali ini disiapkan 2200 parcel untuk anggota, PNS, PHL, Wartawan dan purnawirawan.

Isi parcel yang diserahkan cukup beragam mulai Kopi, beras, gula, Sirup ABC, susu kaleng, Minyak, Teh, Cokolatos, Pop Mie dan sebagainya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji beserta para pejabat utama lainnya dan seluruh perwakilan penerima bingkisan parcel lebaran. (*)

  • Bagikan