TMMD Ke-119 Kodim 1418 Mamuju, Buka Akses Jalan di Desa Karampuang

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Melalui program TMMD ke 119, Kodim 1418 Mamuju membuka akses jalan sepanjang 1.680 meter dengan lebar 5 meter di Desa Karampuang,

Progress pembukaan jalan pada hari ke-15 telah mencapai 57 persen. Jalan itu merupakan akses utama antara Dusun Sepang dan Dusun Nangka di Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju.

Salah seorang warga Desa Karampuang Ahmad mengatakan, jalan tersebut merupakan akses utama warga Dusun Sepang dan Dusun Nangka untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami sangat bersyukur, karena akhirnya jalan yang dulunya itu tanah dan batu, sekarang sudah dibangun oleh personel TNI,” kata Ahmad, Rabu 6 Maret.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf M. Imasfy mengatakan,semua sasaran fisik dan non fisik TMMD melibatkan seluruh personel Satgas dan masyarakat setempat. Hal tersebut dilakukan untuk membangun interaksi sosial antara personel dan masyarakat.

“Keterlibatan aktif dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam gotong royong menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan TMMD ini. Dengan sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat, saya yakin semua sasaran fisik dan non fisik TMMD akan tercapai dengan baik dan tepat waktu,” tutupnya. (eky/jaf)

  • Bagikan