Antusias Masyarakat Ikuti Peringatan Isra Mi’raj Polda Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Antusias masyarakat menghadiri pelaksanaan Isra Mi’raj Polda Sulbar di lapangan Tribrata Mapolda Sulbar, Senin 4 Maret 2024.

Kapolda Sulbar berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang senantiasa menjaga situasi Kamtibmas selama proses pemilu 2024. Untuk itu ia kembali mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi sehingga tidak menjadi pemicu memecah belah bangsa.

Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat untuk jangan jadikan Sulbar hanya sebagai tempat tinggal dan bekerja namun kita menjadikan Sulbar sebagai rumah yang nyaman aman dan damai.

Selanjutnya, penampilan Ustadz Das’ad langsung menambah semangat masyarakat yang dari tadi telah menunggu moment-moment penting itu, meski harus diguyur hujan.

Seperti biasa, masih diawal-awal ceramahnya beliau sudah mampu menarik perhatian dan membangkitkan semangat para jamaahnya dengan ciri khas pembawaan yang semangat penuh nasehat dan humoris.

Bagaimana gas Poll? Tanya khas Ustadz Das’ad Latif. Ceramah yang disampaikan pun full nasehat salah satunya ajakan berbakti istri kepada suami serta mengupas sekilas sejarah peristiwa Isra Mikraj.(*)

  • Bagikan