Pj Gubernur Bersama Ketua DPRD Sulbar Resmikan Proyek DAK Pendidikan di PPM Al Ikhlas Lampoko Polman

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh brsama Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi meresmikan gedung kelas PPM Al Ikhlas Lampoko Kabupaten Polman, Sabtu 2 Maret 2024. --imran jafar/radarsulbar.co.ic--

POLEWALI, RADAR SULBAR –Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh bersama Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi meresmikan Gedung PPM Al Ikhlas Lampoko Kabupaten Polman, Sabtu 02 Maret 2024.

Pj. Gubernur Zudan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan sejumlah Menteri yang terus memberikan perhatian kepada Sulbar. Khususnya untuk kemajuan pendidikan Sulbar.

“APBD kita tidak akan cukup untuk mengelola 1,4 juta penduduk. Maka DAK ini sangat kita butuhkan. Kami haturkan terima kasih bapak presiden dan para menteri terus memberikan perhatian untuk Sulbar,” ucap Zudan.

Khusus kepada pengelola, Zudan menitipkan dua hal perlu menjadi perhatian bersama di lingkup pendidikan, yakni kebersihan lingkungan sekolah dan kekerasab dunia pendidikan.

“Kalau dua ini bisa diatasi, siswa kita akan bahagia di sekolah apalagi yang di Ponpes. Kita dititipi nyawa, mahluk hidup. Ada raga yang harus kita jaga keselamatannya. Maka dalam mengelola mari sepenuh hati, sepenuh jiwa karena yang kita kelola adalah manusia,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi berharap melalui DAK Pendidikan, dapat mendorong kemajuan sektor pendidikan di Sulbar, termasuk di PPM Al Ikhlas Polman.

“Sektor pendidikan menjadi prioritas utama, saya harap bangunan yang telah diserahkan ini dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan baik,” ucap Suraidah.

Pimpinan Ponpes Modern (PPM) Al Ikhlas Lampoko, Polman Ikhsan Sainuddin berterima kasih atas dukungan pemerintah melalui DAK pendidikan. (jaf)

  • Bagikan