Sekwan DPRD Sulbar Ikut PSU Sekaligus Pantau Pemilu

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sekretaris DPRD Sulbar Muhammad Hamzih ikut melakukan pencobolosan ulang pada TPS 19 Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Sabtu 24 Februari 2024.

Diketahui, TPS 19 merupakan satu dari enam TPS yang melakukan PSU di Kabupaten Mamuju. Menurut Hamzih, PSU merupakan bentuk upaya penyelenggara dalam menyempurnakan hasil Pemilu 2024.

“PSU ini ada karena temuan-temuan yang dianggap tidak sesuai, olehnya dengan PSU ini dapat menyempurnakan hasil pemungutan suara yang sebelumnya dianggap tidak sah,” kata Hamzih.

Dirinya pun hadir menggunakan hak sebagai ajakan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya. Yang diharapkan siapapun yang terpilih dapat membawa Indonesia lebih maju, khususnya provinsi Sulbar.

“Ini menjadi harapan kita bersama, makanya coblos menurut kita yang paling terbaik mewakili kita di pemerintahan nantinya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Hamzih selaku Sekwan DPRD Sulbar juga turut memantau proses pelaksanaan PSU, hal itu sebagaimana arahan PJ.Gubernur Sulbar agar pelaksanaan pemilu berjalan aman dan kondusif serta mewujudkan Pemilu yang lebih berkualitas. (*)

  • Bagikan