Meriahkan Pesta Demokrasi, Pj.Gubernur Sulbar Imbau Masyarakat Tetap Rukun

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Apapun hasil dari pemilu 2024, masyarakat harus tetap menjaga kerukunan. Perbedaan pendapat tidak boleh merusak persaudaraan.

Begitu ditegaskan Pj. Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh saat ditemui di tengah peninjauan sejumlah TPS di Mamuju, Rabu 14 Februari 2024.

“Saya berharap masyarakat yang kemarin agak keras di medsos, kembali bekerja seperti semula, bersahabat seperti semula, persaudaraan semakin akrab, perbedaan pendapat tidak boleh mengganggu persaudaraan, tetap bersatu sebagai warga RI, sebagai warga Sulbar,” ucap Zudan.

Setelah peninjauan, PJ Gubernur kembali ke Rujab bersama tim forkopimda melakukan analisis dan evaluasi terhadap proses perhitungan suara. Sestama BNPP ini berharap hasil pelaksanaan pemilu di Sulbar tidak ada PSU. Untuk itu diharapkan penyelenggara lebih cermat.

“Kita harap tidak ada PSU, dan diharapkan kepada masyarakat menggunakan hak pilih. Jangan ada yang menyalahgunakan hak pilih. Dan petugas KPPS harus cermat, hindari potensi-potensi terjadinya PSU. Semua harus bertindak cermat, objektif dan netral,” tutup Prof. Zudan. (jaf)

  • Bagikan