Doa dan Dzikir Bersama Pemilu Damai, Zudan: Tolak Uang Caleg dan Coblos Sepenuh Hati

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pemprov Sulbar menggelar Doa dan Dzikir Bersama dalam mengawal pelaksanaan Pemilu Damai 2024 pada 14 Februari 2024.

Pelaksanaan Doa dan Dzikir bersama melibatkan tokoh agama dan  ASN Pemprov Sulbar di Masjid Baitul Anwar, Selasa 13 Februari 2024.  

Zudan berharap kepada seluruh jajarannya agar menyambut pesta demokrasi dengan rasa bahagia tanpa ada konflik, serta mendoakan agar pemilu 2024 melahirkan caleg dan pemimpin yang akan membawa kesejahteraan masyarakat kedepan ..

“Semoga terpilih pemimpin-pemimpin terbaik untuk Indonesia dan Sulbar. Semoga pemilu berlangsung aman, tidak ada konflik,” kata Zudan . 

Dia juga mengingatkan agar ASN dan seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024, 

“Jangan lupa datang ke TPS dan coblos pilihan. Coblos sepenuh hati, bukan sepenuh jiwa, kalau kalah sakit hati bukan sakit jiwa,” tambah Zudan . 

Dia juga menegaskan agar seluruh ASN menolak politik uang. Dijelaskan, uang yang diberikan dari caleg untuk pemilu besok tidak akan mampu menghidupi selama lima tahun, sebaliknya suara masyarakat lah yang akan menghidupi caleg lima tahun kedepan.(jaf)

  • Bagikan