Mudahkan Akses Pembayaran PKB, Samsat Keliling Buka Pelayanan di Pasar Tradisional

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Samsat Keliling oleh UPTD PPRD Samsat Kabupaten Mamuju kembali melayani di Pasar lama Mamuju, Senin 5 Februari 2024.

Kepala UPTB Samsat Mamuju Jufrisal Palimbuan mengatakan, pihaknya berkolaborasi berbagai pihak melakukan pelayanan samsat keliling di beberapa titik dalam kota Mamuju.

Selain di Mamuju, pelayanan Samsat keliling ini juga berjalan di kabupaten lain sebagaimana arahan Kepala BPKPD Sulbar Masriadi Andi Atjo, dengan tujuan memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam melunasi kewajiban bayar pajak kendaraan di wilayah Mamuju.

“Samsat yang ada di Sulawesi Barat selalu melakukan kegiatan yang sifatnya jemput bola demi meningkatnya kualitas pelayanan samsat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat,” ucap Masriadi.

Atas pelayana jemput bola ini, khusus di Mamuju, Samsat Keliling melayani 5 Unit kendaraan terdiri dari kendaraan Roda Empat 2 Unit  dan Roda Dua 3 Unit dengan nilai  Rp. 5.162.980.

“BPKPD berkomitmen bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan demi memaksimalkan Pendapatan Daerah dan memberikan kepuasan kepada masyarakat yang taat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraannya,”pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan