Tawarkan Ragam Permainan Anak, Kidzilla Hadir di Matos Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Kidzilla kini hadir di Mamuju, Sulawesi Barat. Beragam wahana milik PT funworld Prima disiapkan untuk masyarakat, khususnya bagi anak-anak.

Kehadiran Kidzilla tepatnya di Lantai 2 Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Kidzilla hadir dengan konsep terbaru, lebih modern, fun, colorful, dan edukatif. Sehingga dapat membuat anak-anak yang bermain bisa lebih senang, aman, dan nyaman.

Direktur Utama Matos Mamuju, Veronica Wijaya mengatakan, anak-anak yang dapat bermain di Kidzilla mulai dari usia 1 hingga 12 tahun. Namun tetap harus mendapat pendampingan orang dewasa.

“Setidaknya ada sembilan permainan di Kidzilla Mamuju. Seperti Sandpit, Trampoline, Volcano Slide, Canon Ball, Wave Slide, Tube Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Role Play (Princess Room), dan Ninja Warrior,” kata Veronica, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 31 Januari.

Berbagai permainan tersebut, selain membuat anak-anak senang bermain, juga dapat membantu melatih tumbuh kembang anak sejak dini, karena seluruh permainan di-design agar dapat membantu pergerakan syaraf sensorik maupun motorik.

“Selain permainan berupa wahana, di Kidzilla juga ada kegiatan Fun Activity yang dipandu oleh Kakak-kakak Kidzilla, yang berlangsung pada waktu-waktu tertentu,” ujarnya.

Bentuk Fun Activity berupa Fun Coloring, Fun Dancing dan Fun Creative. Semua kegiatan bisa diikuti langsung oleh anak-anak selama berada di area bermain. (*)

  • Bagikan