Sekretariat DPRD Dorong Layanan Berbasis Teknologi

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sekretariat DPRD Sulbar perlu mendorong pelayanan berbasis elektronik untuk memudahkan agenda DPRD Sulbar ke depan.

Karenanya, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Prov. Sulbar, Irma Trisnawati, didampingi Kasubag Analisis Kebijakan Ahli Muda Syahruddin, serta Staf Imran Ali Putra dan Al Alim melakukan rapat konsultasi dengan SMK Papalang terkait dan pelaporan kegiatan berbasis elektronik. Kamis, 25 Januari 2024.

Irma menjelaskan, penerapan sistem pelaporan berbasis tekhnologi ini bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat semua kegiatan kedewanan seperti kegiatan Reses, Rapat Komisi,BK, BANGGAR Serta kegiatan Anggota DPRD. Termasuk penerapan absensi berbasis aplikasi khusus PTT.

Menurutnya sistem pelaporan berbasis teknologi sangat memberikan pengaruh yang besar khususnya bagi Sekretariat DPRD Prov. Sulbar.

“Dimana dengan adanya teknologi tersebut kegiatan administrasi menjadi lebih lancar cepat, akurat, dan mempermudah dalam pencarian data yang diperlukan. Proses pengerjaanya tidak berbelit-belit dan mudah,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan