Brimob Polda Sulbar Harumkan Nama Polri di Ajang Kejuaraan Karate Piala Ketua KONI di Makassar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Tim Karate Brimob Polda Sulbar kembali mengharumkan nama Polri dengan membuktikan kualitasnya mampu menyabet juara II umum diajang Kejuaraan Karate piala Ketua KONI dan Ketua Pengprov Tako di Makassar Sulawesi Selatan, Kamis 24 Januari 2024.

Tim binaan Brigadir Feris Bamin Kompi II YON A Satuan Brimob Polda Sulbar itu berhasil unggul dari 1.300 peserta yang tampil pada 56 perguruan Karate di wilayah Sulselbar.

Adapun nama-nama Tim Brimob Polda Sulbar Peraih Medali Emas, Bripda Muh. Risaldi ( Ba Spripim Polda Sulbar ADC Wakapolda), dan Bripda A. Sultan Auliya ( Ba Sat Samapta Polres Mamuju). Untuk medali perak diraih Bripda Rahmat Saputra Alam (Ba SatBrimob Polda Sulbar), Sementara medali peruggu, diantaranta Bripda Mu’jizat, Bripda Jedi Tande Ada’o, Birpda Gibran Atthariq, Bripda Alvin, (Ba Sat Brimobda Sulbar).

Dansat Brimob Kombes Pol Iwan Sazali dalam hal ini turut mengapresiasi seluruh personelnya yang sudah tampil prima menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

    “Terimakasih untuk para personel sekaligus atlet yang sudah berjuang maksimal dan mampu memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama Polri di bidang olahraga, terus tingkatkan kemampuan kalian tapi ingat tetap utamakan tugas sebagai abdi negara,” pungkasnya. (jaf)

    • Bagikan