Jabat Kepala BPKPD, Masriadi: Pertahankan Prestasi Sebelumnya

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sejumlah prestasi ditorehkan Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) pada 2023, hal ini menjadi tantangan bagi pejabat baru Kepala BPKPD Sulbar Masriadi Nadi Atjo mempertahankan prestasi tersebut. 

Karenanya, pada rapat perdana bersama jajaranya, Kepala BPKPD Masriadi Nadi Atjo menekankan agar seluruh Pejabat dan ASN lingkup BPKPD Sulbar agar bersama-sama dalam mempertahankan prestasi sebelumnya. Termasuk sebagai SPBE terbaik lingkup OPD Pemprov Sulbar. 

“Pada saat malam pergantian tahun baru, BPKPD Sulbar menerima penghargaan SPBE terbaik lingkup OPD Pemprov Sulbar, mari sama-sama pertahankan prestasi ini,” kata Masriadi, Selasa 23 Januari 2024.

Menurut Masriadi, capaian diperoleh BPKPD perlu disyukuri dan setiap hal positif terus ditingkatkan dan sebaliknya kekurangan agar secepatnya dibenahi. 

Hal penting lainnya, terkait arahan Pj Gubernur Sulbar mengenai kelancaran pencairan gaji bagi ASN setiap tanggal 1 dan TPP pada tanggal 5 serta mempercepat proses pencairan Uang Persedian (UP) lingkup OPD Pemprov Sulbar.

“Agenda strategi untuk tahun ini sudah tersusun dan diharapkan semua bisa fokus kembali dan jangan cepat puas. Garda petugas pendapatan harus bekerja keras lagi, ibarat peribahasa lari sekencang kencangnya,” pungkasnya.

Masriadi juga mengingatkan seluruh ASN di BPKPD Sulbar terkait pakta integritas. Ia mengatakan, di Tahun 2024 ini telah bersama-sama melaksanakan komitmen tugas dan fungsi sesuai peraturan perundang-undangan untuk tidak melakukan penyimpangan sebagaimana yang termuat dalam point-point pakta integritas yang telah ditandatangani.

“Oleh sebab itu, BPKPD harus bekerja dan memberikan pelayanan yang optimal, untuk memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya. (jaf)

  • Bagikan