Jabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Khaeruddin Komitmen Percepat Program

  • Bagikan
Khaeruddin Anas dan Darmawati pada Serah Terima Jabatan Kepala DPKA Sulbar, Selasa 23 Januari 2024 --pemprov sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPKA) Pemprov Sulbar kini dijabat oleh Khaeruddin Anas, usai di lantik oleh Pj. Gubernur Sulbar Zudan Arif, Fakrulloh, Senin 22 Januari 2024.

Sehari setelah pelantikan, Khaeruddin langsung melakukan serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya. Besoknya dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dengan jajaran pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemprov Sulbar, Rabu 24 Januari 2024.

Penandatanganan pakta integritas ini sebagai upaya menyamakan persepsi dalam menjalankan agenda pemerintahan ke depan, khususnya di Dinas Perpustakaan.

“Yang diharapkan adalah kedepan kita bisa bersama-sama bisa mewujudkan apa yang menjadi target pembangunan, salah satunya meningkatkan indeks literasi masyarakat Sulbar,” ucap Khaeruddin.

Dia juga berharap setiap bagian di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan agar terus membangun komunikasi yang baik serta mampu membangun relasi dengan OPD lainnya, pemda di kabupaten dan instansi vertikal.

Hal penting ke depan, menurut Khaeruddin adalah melakukan akselerasi terhadap program di Dinas Perpustakaan. Sehingga penting setiap pegawai saling mendukung sama lain.
“Kita perlu saling memberi dukungan agar pelaksanaan tugas di Dinas Perpustakaan ini berkesinambungan dan tidak putus komunikasi,” tutup Khaeruddin. (jaf)

  • Bagikan