Dishub Sulbar Gelar Sertijab Pejabat Administrator, Maddareski : Gercep Laksanakan Program Kerja

  • Bagikan
Kepala Dishub Sulbar Maddareski Salatin saat menyampaikan arahannya pada Sertijab Pejabat Administrator pada Dinas Perhubungan Sulbar.

MAMUJU, RADAR SULBAR – Pasca pelaksanaan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat pada Senin 22 Januari 2024 yang lalu oleh Pj. Gubernur Sulawesi barat Zudan Arif Fakrulloh, Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator pada Rabu, 24 Januari 2024 di Kantor Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan Sertijab yang berlangsung sederhana diiukuti oleh pejabat Kepala Bidang LLAJ yang lama, Muhammad Faizal Thamrin yang digantikan oleh Akbar Atjo sebagai pejabat Kepala Bidang LLAJ yang baru, Serta Sekretaris Dinas Andi Ahmad Luthfi S yang juga merupakan Pejabat yang baru dilaktik dan mengisi kekosongan Sekretaris Dinas sejak Bulan Mei 2023 yang lalu pasca pelantikan H. Andi Farid Amri sebagai Kadis Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Turut hadir dalam Sertijab ini para Pejabat Administrator dan Pengawas Pada Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam Arahannya, Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulawesi Barat Maddareski Salatin menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Sekretaris Dinas yang baru Bapak Luthfi, dan ucapan terima kasih kepada Pak Ical sapaan akrab Muhammad Faizah Thamrin kepala Bidang LLAJ yang lama, atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Dishub Sulbar.

Sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai kepala Bidang Industri pada Dinas perindagkop-ukm Provinsi Sulawesi Barat, serta mengucapkan selamat bergabung juga kepada Pak Akbar Atjo sebagai Kabid LLAJ yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Industri pada Dinas Perindagkop-ukm Provinsi Sulawesi Barat.

“Jadi ini hanya tukar posisi ungkap Maddareski. Mutasi pejabat itu adalah hal yang lumrah dalam organisasi yang terpenting adalah bagaimana melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Maddareski menambahkan, mutasi ini hendaknya menjadi energi yang baru untuk dapat bekerja cepat, melaksanakan tugas yang diberikan oleh Pimpinan terutama program Prioritas Provinsi Sulawesi Barat sebagaimana yang disampaikan oleh Pj. Gubernur dalam sambutannya saat pelantikan yang lalu.

“Dengan hadirnya pejabat baru ini kita langsung gercep (gerak cepat) dalam melaksanakan program kerja yang telah disusun. Dan saya kira pejabat baru ini tidak akan butuh waktu lama untuk penyesuaian karena sebelumnya masing-masing sudah punya pengalaman. Bahkan pak Akbar Atjo ini pernah tugas di Dishub Kabupaten Polman selama 4 tahun, jadi tentunya sudah memahami Tusi Perhubungan,” tutupnya. (ian)

  • Bagikan