Kantor Imigrasi Polewali Mandar Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke -74 dengan memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor, Senin 22 Januari 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Adithia P. Barus, dalam keterangan tertulis menyampaikan peringatan Hari Bhakti Imigrasi yang jatuh setiap tanggal 26 Januari diwarnai dengan berbagai kegiatan positif oleh seluruh jajaran Imigrasi yang memberi manfaat bagi masyarakat.

“Beberapa kegiatan menyambut Hari Bhakti Imigrasi diantaranya bakti sosial, donor darah, dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang akan dilaksanakan minggu ini,” ujar Adithia.

Rombongan Kepala Kantor, Pejabat Struktural, dan Pegawai, serta Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Polewali Mandar menyerahkan langsung sumbangan berupa paket bahan kebutuhan pokok, seperti beras, mie instan, telur, dan biskuit.

Adapun selain sebagai wujud syukur, diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian antar sesama dan dapat bermanfaat untuk masyarakat penerima sumbangan.

“Semoga niat baik dari Kantor Imigrasi Polewali Mandar bisa diterima dengan baik dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutup Adithia. (*)

  • Bagikan