Meriahkan Hari Bhakti ke-74, Imigrasi Mamuju Gelar Perlombaan Tradisional

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju melaksanakan kegiatan perlombaan tradisional di halaman Kantor Imigrasi Mamuju, Jumat 19 Januari 2024. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Mamuju ini diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarga.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa persatuan kita dalam menyemarakan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, kita bersuka cita melalui berbagai macam perlombaan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kantor Imigrasi Mamuju,” ucap Syakila Zulpikar, Ketua DWP Kantor Imigrasi Mamuju.

Beragam permainan tradisional yang dilombakan, seperti lomba anak-anak, gerobak sodor, tarik sarung, hingga lomba merias pasangan berlangsung sangat meriah dan penuh keceriaan. Seluruh anggota keluarga besar Kantor Imigrasi Mamuju saling berbaur memeriahkan perlombaan yang digelar sederhana namun penuh makna tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Mamuju, Andi Zulpikar Rasdin menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kekompakan, kekeluargaan serta semangat dalam bekerja melaksanakan tugas dan fungsi.

“Terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kanim Mamuju atas upayanya menyelenggarakan acara perlombaan sehingga menambah kemeriahan peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74,” ujar Andi Zulpikar.

Sementara itu, secara terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju dalam kegiatan ini.

“Sehingga melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terus memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar,” tutup Marasidin. (*)

  • Bagikan