Kepala DKP Kolaborasi Berbagai Pihak, Lomba Mancing Internasional Mulai Didesain

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kabar baik bagi warga Sulbar yang hobi mancing sebab pemerintah daerah sedang merancang pelaksanaan Lomba Mancing Internasional di Provinsi ke 33 ini. 

Persiapan lomba mancing ini mulai dibahas melalui rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulbar Khaeruddin Anas, di Aula Rapat DKP Pemprov Sulbar, Kamis 18 Januari 2024. 

Peserta rapat melibatkan Polda Sulbar, Lanal Mamuju, Basarnas, Dinas Pariwisata Pemprov Sulbar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pemprov Sulbar, Perbankan, dan beberapa aparat desa. 

“Ini rapat perdana kita laksanakan  untuk  rencana pelaksanaan Lomba Mancing Internasional yang digagas oleh Kapolda Sulbar,” ucap Khaeruddin.

Lanjut Khaeruddin, beberapa hal mulai didesain, rancangan kepanitiaan, termasuk kesiapan sumber daya yang dimiliki Sulbar seperti kapal dan penginapan dan transportasi darat untuk memobilisasi peserta. 

Jelasnya, kata Khaeruddin kegiatan ini merupakan kegiatan kolaboratif yang melibatkan berbagai pihak, termasuk masyarakat Sulbar untuk bersama-sama mendukung serta memeriahkan rencana kegiatan tersebut. 

“Rapat perdana ini hasilnya akan segera kami laporkan ke PJ gubernur Sulbar,” tutup Khaeruddin. (jaf)

  • Bagikan