Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan, Polda Sulbar Cek Gudang Logistik di Majene

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR — Karo Ops Kombes Pol I Nyoman Artana bersama Dir Intel Kombes Pol Rade Sonambela dan Kabid Keu Kombes Pol Mulyono meminta seluruh personel yang melakukan pengamanan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan saat, sedang dan usai puncak Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Karo Ops Kombes Pol I Nyoman Artana saat melaksanakan pemantauan dan pengecekan ke gudang logistik di wilayah Kabupaten Majene, Selasa 9 Januari 2024

Karoops bersama Dir Intel dan Kabid Keu juga melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan pihak KPU, membahas situasi dan kesiapan dalam mengawal pesta demokrasi yang aman, tertib dan sejuk.

Menurut Karoops semua pihak khususnya Polri sebagai perangkat keamanan perlu aktif melakukan pengecekan ataupun patroli untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan khususnya di gudang logistik Pemilu demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Intinya melalui kegiatan ini kita berupaya memastikan keamanan dan keabsahan logistik yang akan digunakan dalam Pemilu mendatang,” tutur Karoops.

Selain itu, Koroops juga menegaskan agar seluruh personel mempedomani SOP penjagaan gudang logistik. Kita sebagai petugas diharapkan untuk selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari KPU.

Sementara itu, pihak KPU mengapresiasi pihak Kepolisian yang terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi. (*)

  • Bagikan