Tindaklanjut Arahan PJ Gubernur, Dinas PUPR Sulbar Lakukan Konsilidasi Internal 

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR -Dalam rangka menindaklanjuti arahan PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulbar  melakukan rapat konsolidasi awal tahun 2024 di Aula Kantor PUPR Sulbar, Rabu 03 Januari 2023. 

“Kami sudah laksanakan rapat perdana awal tahun 2024. Jadi ini tujuannya untuk mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan di 2023,” kata Rachmad. 

Dari hasil evaluasi itu, sekaligus menjadi dasar melakukan perbaikan kinerja tahun 2024. Untuk itu Dia meminta setiap bidang mempersiapkan pemaparan terkait program serta kesiapan anggaran yang akan dikelola dalam satu tahun. 

Selain itu, Konsilidasi internal juga bertujuan menindaklanjuti poin-poin yang dituangkan dalam Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024. Diantaranya berkaitan dengan konektivitas wilayah. 

Kata dia konektivitas wilayah merupakan salah satu program prioritas 2024, sehingga ini akan menjadi perhatian PUPR Sulbar. Langkah awal yang dilakukan adalah melakukan komunikasi dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJn) untuk memetakan akses jalan yang akan dikerjakan 2024. 

Dia juga berpesan agar setiap bidang di PUPR Sulbar mengekspose setiap pekerjaan, baik itu program yang baru direncanakan maupun progres dari program yang sedang berjalan. Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kehadiran pemerintah untuk kepentingan masyarakat. (jaf)

  • Bagikan