Siap Optimalkan Program 2024, Kepala Disnaker Sulbar Farid Tandatangani Pakta Integritas

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sulbar Andi Farid Amri turut melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2024 oleh seluruh OPD, disaksikan PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, Selasa 02 Januari 2024. 

Farid Menjelaskan, beberapa arahan disampaikan PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh pada Penandatangan Pakta Integritas kemarin, jelasnya setiap OPD dituntut melakukan kolaborasi untuk merawat dan mengurus rakyat dengan tujuan agar masyarakat sejahtera, senang dan bahagia. 

“Pakta Integritas ini sebagai komitmen kita bersama menyukseskan program yang akan kita jalankan di tahun 2024,”ucap Farid. 

Diketahui, prioritas provinsi 2024  diantarnya Penanganan Masalah 4+1 Sulbar, yakni kemiskinan ekstrem, stunting, perkawinan anak, anak tidak sekolah dan inflasi. 

Selain itu mendorong OPD agar lebih dekat dengan Masyarakat, Peningkatan Kualitas SDM dan Pelayanan Publik,  Branding Dan Marketing Provinsi Sulbar, Digitalisasi Sistem Pemerintahan, Percepatan Satu Data Sulbar  Menuju Satu Data Indonesia, Reformasi Birokrasi dan Kebijakan berdampak langsung pada masyarakat, dan pembangunan infrastruktur konektivitas daerah dan perkuat mitigasi bencana.

“Program inilah yang diharapkan kedepan dapat kita kerjakan secara kolaboratif dengan  memanfaatkan 365 hari selama tahun 2024,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan