Dinas PUPR Sulbar Tandatangani Pakta Integritas, Siap Optimalkan Kinerja Tahun 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Dinas PUPR Sulbar siap menindaklanjuti program prioritas Pemprov Sulbar Tahun 2024. Hal itu ditandai dengan penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 oleh Plt Kepala Dinas PUPR Sulbar disaksikan PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh, Selasa 02 Januari 2024.

Plt.Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad mengatakan, beberapa program prioritas yang menjadi fokus kedepan mulai dari penanganan 4+1 Sulbar, yakni penanganan kemiskinan ekstrem, stunting, pengendalian inflasi, anak putus sekolah, perkawinan anak, program lainnya konektivitas wilayah, penanganan bencana dan lainnya.

“Pakta Integritas ini sebagai komitmen PUPR Sulbar siap menjalankan prioritas provinsi tahun 2024,” ucap Rachmad, Rabu 3 Januari 2024.

Lanjut Rachmad, sebagaimana arahan PJ Gubernur pada penandatangan Pakta Intergritas kemarin adalah mengoptimalkan program kerja di tengah kondisi fiskal yang terbatas. Kuncinya adalah terbangunnya kolaborasi, baik kolaborasi internal dalam organisasi, antar OPD maupun antar Pemda di enam kabupaten.

“Inilah yang menjadi arahan PJ Gubernur, dan kami siap melakukan kolaborasi di setiap tingkatan sehingga dapat mencapai target-target pembangunan pada 2024 ini,” ungkapnya. (jaf)

  • Bagikan