Prof. Zudan Harap OPD Optimalkan 2024 Buat Legasi dan Karya Besar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pemprov Sulbar mengawali kinerja tahun 2024 dengan menandatangani pakta Integritas dan perjanjian kinerja Tahun 2024, Selasa 02 Januari 2024

PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, Pakta Integrita dan Perjanjian Kinerja yang ditandatangani sebagai komitmen bersama agar kedepan lebih kompak dalam mengurus rakyat. 

“Kita sepakati apa yang akan kita kerjakan Tahun 2024. Merawat rakyat, mengurus rakyat dengan tujuan agar masyarakat sejahtera, senang, berbahagia. Itulah esensi Pemerintahan,” tutur Zudan. 

Tentunya kata Zudan, hal itu tidak bisa diwujudkan jika tidak diawali dengan mengurus internal OPD lingkup Pemprov Sulbar. Kuncinya menyamakan frekuensi baik antar ASN, bidang, antar OPD dan antar Pemerintah Kabupaten. 

“Bapak sebagai wakil pemerintah pusat di daerah tugasnya adalah pembinaan dan pengawasan, fungsi koordinasi untuk itu rutinlah berkomunikasi dengan kabupaten,” ungkapnya.  

Lanjut Zudan berharap setiap OPD dapat memanfaatkan waktu selama satu tahun dalam memaksimalkan program, terutama program yang berdampak langsung ke masyarakat. 

“Mari kita berkarya lebih besar di 2024, ditengah keterbatasan fiskal banyak peluang yang bisa kita maksimalkan dengan berbagai instrumen yang kita miliki,” tutup Zudan. (jaf)

  • Bagikan