Mustari Mula Pejabat Eselon II Inpiratif Tahun 2023

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sejumlah prestasi tingkat Nasional yang diperoleh pemprov Sulbar banyak disumbang dari hasil kinerja Dinas Komunikasi Infirmatika Persandian dan Statistik (Diskominfo) Sulbar, utamanya dalam mendorong digitalisasi di lingkup Pemprov Sulbar.

Hal itulah menjadi dasar Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh memberikan penghargaan kepada Kadiskominfo Sulbar Mustari Mula sebagai pejabat eselon II inspiratif lingkup Pemprov Sulbar Tahun 2023.

Zudan mengatakan, penghargaan itu diberikan atas peran dan pendampingan Diskominfo Sulbar pada beberapa penghargaan dan prestasi yang telah diraih Pemerintah Provinsi Sulbar pada tingkat nasional seperti , Penghargaan Indonesian Awards dari Inews Media Group kategori Excellent Awards for Strategic Initiative “Digitalisasi Tata Kelola Pemerintahan di Inews Tower, Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) kepada Pemprov Sulbar sebagai Pemerintah Daerah yang telah berhasil menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik melalui Aplikasi Srikandi, Pemprov Sulbar meraih Penghargaan dari Kementerian Kominfo RI sebagai instansi Pemerintah Provinsi terbaik kedua dalam pemanfaatan Srikandi, dan sejumlah penghargaan lainnya.

“Mustari Mula menjadi Pejabat Eselon II inspiratif. Jika dicek dari 22 penghargaan itu Diskominfo banyak berkontribusi,” ucap Prof.Zudan pada malam Ramah Tamah Lepas Sambut 2023-2024 di Graha Sandeq, Minggu malam 31 Desember 2023.

Kepala Diskominfo Sulbar Mustari Mula mengatakan, sebenarnya prestasi yang diperoleh Pemprov Sulbar tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari PJ Gubenrur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, termasuk saran dan masukan dari berbagai pihak seperti DPRD Sulbar dan instansi vertikal di Sulbar serta mitra kerja Diskominfo Sulbar.

Untuk itu Mustari berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk kolaborasi yang terbangun bersama OPD untuk terus membenahi pelayanan berbasis digital kepada masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan kepada semua pihak, terutama kepada keluarga besar Dinas Kominfo Perss Sulbar, Ibu Sekdis, Para Kepala Bidang, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional serta seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Dinas Kominfo Perss Sulbar. Diharapkan apa yang sudah kita bangun di 2023 terus kita lanjutkan dan tingkatkan pada 2024,” ucap Mustari. (jaf)

  • Bagikan