Lima OPD Raih Penghargaan Atas Capaian Kinerja Tahun 2023

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Sebanyak 22 penghargaan yang diterima Pemprov Sulbar selama delapan bulan terkahir membuat Zudan Arif Fakrulloh sebagai Pj Gubernur Sulbar.

Tentunya kata Zudan capaian itu adalah sumbangsi dari seluruh pegawai khususnya kepala OPD yang terus berbenah dalam mengelola organisasi. Untuk itu ia memberikan penghargaan kepada sejumlah kepala OPD pada malam Ramah Tamah Lepas Sambut 2023-2024 di Graha sandeq Minggu 31 Desember 2023.

Kategori penghargaan yang diberikan diantaranya pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), Reformasi birokrasi, Keterbukaan Informasi Publik, Ekspose Berita Terbanyak, Unit kerja Capaian Realisasi Keuangan Tertinggi.

Adapun Lima Kepala OPD yang meraih penghargaan yakni Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sulbar Amujib sebagai SPBE terbaik, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulbar Habibi Azis sebagai SAKIP dan RB terbaik, Diskominfo Sulbar Mustari Mula sebagai Keterbukaan Informasi Publik, Dinas Ketahanan Pangan Sulbar Waris Bestari atas Ekspose Berita Terbanyak, dan Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar sebagai Unit kerja Capaian Realisasi Keuangan Tertinggi.

Ada juga penghargaan diberikan kepada tenaga kesehatan yang menjadi tauladan selama 2023,kategorinya Penunjang medis Teladan, Bidan Teladan, Perawat Teladan, Dokter Teladan, Kepsek Teladan.

Zudan berharap, dalam mengisi tahun 2024 OPD lebih kompak, solid dan terbangunnya chemistry yang lebih baik lagi dalam mengelola organisasi.

“Kita harus lebih baik lagi dalam mengelola organisasi, saya apresiasi dan bangga atas prestasi yang telah dicapai. Ini partner kerja yang hebat dan bisa mendorong adrenalin untuk terus bekerja,” kata Zudan pada malam pergantian tahun ,31 Desember 2023.(jaf)

  • Bagikan