Kapolda Sulbar Pimpin Sertijab Irwasda dan Karo SDM

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kapolda Sulbar Irjen Pol R. Adang Ginanjar memimpin upacara sertijab Irwasda dan Karo SDM, Kamis 28 Desember 2023.

Pejabat baru adalah Kombes Pol Aloysius Suprijadi menggantikan Kombes Pol Bambang Sutoyo sebagai Irwasda Polda Sulbar dan Karo SDM Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso menggantikan Kombes Pol Agusman Gurning.

Adang menyampaikan selamat kepada pejabat yang mendapatkan promosi. Untuk dua pejabat baru yang datang, ia mengucapkan selamat datang dan meminta keduanya untuk segera menyesuaikan dengan melanjutkan semua program yang sudah ada jika perlu ada inovasi yang lebih kreatif lagi dalam mendorong kemajuan institusi khususnya di Polda Sulbar.

“Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Sulbar, lakukan pengecekan organisasi mana yang harus dikuatkan dan mana yang harus diganti,” tutur Kapolda.

Menurut Kapolda, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa atau tour of duty dan penyegaran regenerasi. “Alhamdulillah saya sebagai Kapolda merasa bangga karena semua pejabat yang mutasi mendapatkan promosi,” tutup Kapolda.

Rangkaian sertijab juga diwarnai dengan penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk keseriusan melanjutkan amanah dengan baik dan maksimal. Kegiatan ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama. (jaf)

  • Bagikan