Grand Opening Amanda Brownis Mamuju, Outlet ke 124 se Indonesia

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Amanda Brownies  melebarkan sayap dengan membuka outlet cabang di Kabupaten Mamuju, Lokasinya di Jalan KS Tubun Mamuju.

Grand opening outlet Amanda Brownies di Mamuju ini dihadiri Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi dan sejumlah sejumlah anggota DPRD Kabupaten, serta Pemkab Mamuju, Minggu 17 Desember 2023. 

Amanda Brownis Mamuju ini merupakan outlet ke 124 dari  se Indonesia. Pada acara Grand Opening Amanda Brownis menghadirkan 18 varian dan memberikan promo beli 3 gratis 1. 

Operasional dan Marketing Manager Amanda Brownis Endi Yunarso menyampaikan, pembukaan outlet ke 124 Amanda Brownis sebagai langkah perusahaan menghadirkan Amanda Brownis di setiap daerah. 

Endi Mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Mamuju dan menurutnya setelah gempa bumi 6,2 magnitudo ia melihat perkembangan pesat di Mamuju. Hal ini membuat Amanda Brownis optimis bisa lebih berkembang di Mamuju. 

“Kita berharap semoga Amanda Brownis bisa hadir untuk menambah ragam kuliner di Mamuju,” ucap Endi. 

Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi berharap semakin banyak UMKM tumbuh di Mamuju dengan begitu dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Barat. Begitupun dengan kehadiran Amanda Brownis di Mamuju, kata Legislator Partai Demokrat ini, kehadiran Amanda Brownis ini juga menjawab kebutuhan masyarakat Sulbar saat  dari luar daerah. 

“Pulang dari Makassar, Amanda Brownis ini salah satu oleh oleh ketika balik dari Makassar. Semoga Amanda Brownis bisa tetap berlanjut di Mamuju” kata Suraidah. (jaf)

  • Bagikan