Kapolda Sulbar Patroli dan Baksos di Pulau Ambo

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar melaksanakan kegiatan patroli dan bakti sosial di Pulau Ambo Kecamatan Kepulauan Bala-balakang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu 2 November 2023

Patroli dan Baksos digelar dalam rangka semarak puncak Hut Polairud ke 73. Kapolda Sulbar disela-sela kegiatannya bersama para pejabat utamanya juga terlihat memberikan bantuan berupa sembako kepada warga setempat. Kedatangan Kapolda dan rombongannya pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Pulau Ambo.

Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menyampaikan, kegiatan ini dilakukan merupakan simbol kepedulian kepada warga di wilayah terluar provinsi Sulbar.

“Bakti Sosial ini mengajarkan kita untuk saling peduli, menumbuhkan rasa cinta kasih dan saling menolong untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan. Lewat kegiatan ini juga kita mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat khususnya di Pulau Ambo bahwa sebagai mahluk sosial kita berkewajiban untuk saling membantu meringankan setiap beban sesama hamba Allah Tuhan semesta alam,” kata Syamsu.

Lanjut Syamsu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif khususnya di masa-masa Pemilu 2023-2024.(jaf)

  • Bagikan