Temui Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Pj Gubernur Sulbar Zudan Usulkan Proyek Infrastruktur

  • Bagikan
PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh bersama Menteri PUPR Basuki di Jakarta, Rabu 29 November 2023. --dok.pemprov sulbar--

JAKARTA, RADAR SULBAR –Menteri PUPR Basuki Hadimuljono siap mendukung pembangunan infrastruktur di Sulbar. Hal itu dibeberkan Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh usai menemui Menteri PUPR di Jakarta, Rabu 29 November 2023.

Kata Zudan beberapa ruas jalan telah ia usulkan untuk digarap tahun 2024. Hal itu mendapat respon Menteri PUPR Basuki. Dijelaskan juga, ruas jalan yang diusulkan untuk mendukung akses perekonomian masyarakat.

“Kita usulkan sejumlah ruas jalan, kita ingin dukungan pembangunan infrastruktur di Sulbar lebih banyak lagi,” kata Zudan.

Melalui pertemuan itu, Pj Gubernur juga berterima kasih atas sejumlah pekerjaan jalan di Sulbar, berkat dukungan Menteri PUPR dan Presiden Ri Joko Widodo, sangat membantu akses perekonomian masyarakat dan mempercepat arus distribusi barang dan orang.

“Atas nama masyarakat Sulbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak menteri dan Presiden Jokowi karena telah memberikan bantuan pembangunan jalan di Sulbar,” ucap Prof. Zudan. (jaf)

  • Bagikan