Jalan Sehat di Makassar: Gibran Dihadiri 1,2 Juta Peserta Sedang Ganjar Hanya 200 Ribu

  • Bagikan

Gelar Jalan Sehat Gibran dihadiri 1,2 Juta Peserta, Sedang Jalan Sehat Ganjar Hanya Dihadiri 200 Ribu Peserta Walau Dihadiri Wali Kota Danny

MAKASSAR, RADAR SUBAR – Dua gelaran jalan Sehat secara berturut-turut dihelat di Kota Makassar. Pada hari Sabtu, 25 November 2023, digelar jalan sehat bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang diinisiasi oleh AAS Communiy. Acara jalan sehat ini hadiri sekitar 1,2 juta peserta.

Sementara itu, Jalan Sehat Perjuangan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo yang digelar pada Minggu 26 November 2023 dihadiri sekitar 200 ribu peserta seperti dikutip DetikSulsel.

Diketahui, pada acara jalan sehat bersama Gibran, Wali Kota Makassar Muh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tidak hadir, namun hadir pada acara gelar jalan sehat Ganjar.

Sebelumnya diberitakan bahwa Wali Kota Makassar Danny melalui Dinas Pendidikan Makassar menggelar acara Senam yang menghadirkan seluruh Kepala sekolah negeri dan swasta, baik tingkat SD, SMP sekota Makassar.

Kegiatan yang dibuat mendadak Wali Kota ini dinilai publik sebagai bentuk menghindari hadir dalam acara jalan sehat yang dihadiri Gibran.

Kegiatan ini juga banyak diduga sebagai bentuk penggembosan peserta karena pasti akan melibatkan seluruh peserta didik baik guru maupun siswa di Sulsel dan Makassar.

Namun ternyata, antusiasme masyarakat tak terbendung. Acara jalan sehat bersama Gibran dibanjiri masyarakat Makassar dan Sulsel. Bahkan jauh melampaui jumlah gelar jalan sehat Ganjar. (*)

  • Bagikan