Suraidah Suhardi Terpilih Jadi Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon Prabowo-Gibran di Kabupaten mulai bergerak, ditandai dengan dilantiknya pengurus TKD Mamuju, Selasa 21 November 2023.

Jajaran pengurus terdiri dari fungsionaris partai Koalisi Indonesia Maju. Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju, Sitti Suraidah Suhardi dipercaya menjadi ketua tim kampanye pasangan capres cawapres nomor urut dua itu.

Turut hadir dalam rapat konsolidasi itu Ketua Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza; Ketua PAN Mamuju, Masram Jaya; Ketua Partai PBB Mamuju, Muhammad Nur; Ketua Partai Gelora Mamuju, Zainuddin; Sekretaris Partai Golkar, Sudirman dan sejumlah fungsionaris partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Usai rapat konsolidasi TKD, Suraidah membeberkan sejumlah hal upaya strategis pemenangan Prabowo Gibran di Mamuju. Selain membincang rencana kolektif pemilihan presiden, pertemuan itu sekaligus melihat peluang peta politik lokal diberbagai lapisan masyarakat.

“Tadi selain melengkapi kepengurusan bersama teman-teman koalisi, kita juga menyusun rancangan strategis untuk pemenangan pak Prabowo dan Gibran khususnya di Kabupaten Mamuju yang menjadi tanggung jawab kami bersama teman-teman koalisi. Tentu kita melihat semua peluang secara berjenjang dari kabupaten turun hingga rencana kampanye dan pemenangan ke tingkat desa dan kami harus bergerak cepat memanfaatkan waktu yang ada,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Ketua DPRD Sulawesi Barat itu, dalam rapat konsolidasi itu pula, bersama tim koalisi, telah menyiapkan rencana-rencana alternatif dalam hal saluran komunikasi kampanye. Tak hanya secara konvensional tetapi juga pada beragam media komunikasi yang menjadi kecenderungan masyarakat.

“Tentu itu kita lakukan dengan membuka semua saluran komunikasi dan menjadikan jalur koneksi bersama masyarakat. Sebab pasangan capres cawapres ini terbuka bagi siapapun yang se visi untuk membangun Indonesia lebih maju di masa mendatang,” bebernya.

Sehingga bagi Suraidah, seluruh masyarakat di Kabupaten Mamuju bisa memahami apa agenda pasangan capres cawapres Prabowo Gibran. “Kita mau masyarakat memahami secara mendalam apa gagasan pak Prabowo dan Gibran dalam menata perjalanan bangsa dan negara nanti. Agar mereka berpartisipasi secara politik bukan sekedar karena momentum politiknya. Tetapi karena kita se visi bersama dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucapnya.(*)

  • Bagikan