Masyarakat Antusias Ikuti Galeri Investasi Unsulbar

  • Bagikan


MAJENE, RADAR SULBAR — Unsulbar melaksanakan Edukasi Pasar Modal bersama OJK, BIR, dan Pintraco Securitas, di Gedung Kembar Unsulbar, Kamis 9 November 2023.

Kegiatan Galeri investasi Unsulbar ini dihadiri sekira 235 orang. Rektro Unsulbar Prof Muhammad Abdy sangat mengapresiasi kepada Galery yang telah aktif melakukan kegiatan akhir-akhir ini.

“Saya mensupport keberadaaan Galery Unsulbar yang masih baru ini, semoga kita semua bias bersinerge untuk mengembangkan Galery UNsulbar kedepan,” ungkapnya.

Dekan Fakultas Ekonomi DR Dra Enny Rajab mendorong dan mengapresiasi kepada Galery yang setiap Tahunnya melakukan Edukasi Pasar Modal Bersama OJK, BEI dan Securitas. “Ini sesuatu yang sangat luar biasa harus dipertahankan dan dikembangkan agar menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ketua Galeri Unsulbar Jumardi mengatakan, tujuan dilaksanakan untuk emperkenalkan kepada masyarakat luas khususnya di Majene dan Sulawesi Barat pentingnya investasi untuk stabilitas ekonomi masyarakat yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi negara.

“Kita tercatat sebagai pemilik perusahaan dimana kita investasi, jika pembagian laba maka kita dapat pembagian laba berdasarkan RUPS Rapat Umum Pemilik Saham,” ungkapnya.

Kata dia, mendaftar kegiatan ini sangat mudah Lasung ke kantor galery dengan membawa KTP dan rekening Bank, bagi yang pengusaha atau orang kerja bawa NPWP.

” Berpareasi tergantung tingkat Investasi kita Untuk registrasi Rp.100.000 dan Investasi Minimal Juga Rp.100.000,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya kegitan edukasi pasar modal ini semoga Investor di Sulbar bisa meningkat signifikan terkhusus di Majena yang saat ini masi tergolong rendah.

Pemateri Dari OJK Dyan Ristiawan, BEI Fahmin Amirullah dan Pintraco Securitas Ashabul Kahfi (r2/jaf)

  • Bagikan