Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Junjung Tinggi Prinsip Bersih, Transparan dan Humanis

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Polda Sulbar turut menggelar kegiatan fakta integritas dan pengambilan sumpah sebagai komitmen mewujudkan prinsip Bersih, Transparan dan Humanis (BETAH) dalam rekrutmen proaktif bintara Polri.

Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Bambang Sutoyo mengatakan, pihaknya berkomitmen menjalankan rangkaian seleksi dengan sebaik-baiknya sehingga akan mendapatkan generasi Polri yang presisi sesuai harapan masyarakat Indonesia.

Selain itu ia juga menegaskan seluruh proses seleksi tidak di pungut biaya karena anggaran pelaksanaan seleksi sudah dibiayai dari negara.

Diharapkan dalam proses penyelenggaraan rekrutmen proaktif bintara tersebut kedepan dapat menyaring bibit-bibit unggul calon anggota Polri yang berkualitas dan unggul.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia daerah, pengawas internal dan eksternal, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar,” Hal ucap Bambang saat memimpin kegiatan Pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas, Senin 6 November 2023.(jaf)

  • Bagikan