Buka Layanan Gerai Samsat di Mamuju, Amujib: Berikan Kemudahan Bayar Pajak

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sulbar Amujib mengapresiasi atas kerjasama yang terbangun antara Samsat Mamuju dengan Pihak Toyota dalam membuka layanan gerai Samsat.

Kerjasama layanan gerai Samsat tersebut ditandai dengan penandatangan kerjasama antara Kepala Seksi Tata Usaha Samsat Mamuju Erick Friths Grenius, pihak Jasa Raharja Muhammad Noor Taufi, Staf Pelaksana Regident Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Bripda. Jeki Sima dan Branch Head Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi, 26 Oktober 2023.

Kerjasama ini bertujuan memberikan kemudahan kepada wajib pajak yang ingin membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas. Ini juga menjadi salah satu Inovasi UPTD Samsat Mamuju dalam meningkatkan optimalisasi pendapatan daerah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini memberikan dampak baik bagi masyarakat dalam memperoleh kemudahan membayar pajak kendaraan bermotor,”harapnya

Branch Head Kalla Toyota Mamuju Idham Haryadi juga menyambut baik dengan adanya kegiatan itu khususnya dalam meningkatkan kolaborasi antara Samsat Mamuju dengan Toyota Mamuju.

UPTD Samsat Mamuju mengharapkan kegiatan seperti itu bisa dilakukan dengan dealer-dealer yang ada di Mamuju tidak hanya di Toyota Mamuju saja, demi memaksimalkan pendapatan daerah dan memberikan kepuasan kepada masyarakat yang taat dalam membayar pajaknya. (jaf)

  • Bagikan